Ini dia Pememang Lomba Fiksi SMK Muhammadiyah 4 Jakarta

Ini dia Pememang Lomba Fiksi SMK Muhammadiyah 4 Jakarta

Ini dia pemenang Lomba Fiksi SMK Muhammadiyah 4 Jakarta

SMK Muhammadiyah 4 Jakarta (SMKMUH4) meski dalam masa pandemi Novel Corona Virus 19 (COVID-19) menggelar Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) tingkat sekolah, guna mewadahi peserta didik yang berani berinovasi dan memiliki minat tinggi dalam bidang wirausaha. Penyelenggaraan FIKSI 2020 berlangsung sejak 24-29 Oktober 2020, mengangkat tema “Peran Pemuda Pemuda Indonesia di Era Normal ”. Melalui tema ini peserta diajak untuk bangga dan mencintai produk lokal serta dapat menciptakan beragam inspirasi yang mampu memberi dampak positif terhadap lingkungan dan masyarakat secara berkelanjutan.

Tahun ini merupakan kali pertama SMK Muhammadiyah 4 Jakarta mengadakan FIKSI agar siswa – siswi di tingkat selanjutnya juga ikut berperan untuk mengikuti pada tingkat rayon maupun kotamdya. Lomba FIKSI ini mengambil 1 kategori bidang usaha yang diperlombakan yaitu desain grafis.

Semoga Pandemi COVID-19 ini segera berakhir, sehingga di tahun berikutnya dapat terus mengagendakan kegiatan FIKSI kepada kategori – kategori lain yang nantinya akan diperlombakan

Selamat bagi para juara: