Penyerahan Beasiswa Prestasi Akademik Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023-2024 SMK MUHAMMADIYAH 4 Jakarta — Kepala Sekolah SMKMUH4, Bapak Adi Sugita, S.AP., yang didampingi Wakil Bidang Kesiswaan, Kurikulum dan Sarpras, beserta wakil bidang Hubin, memberikan beasiswa akademik terhadap pencapaian prestasi 24 peserta didik kelas X, XI dan XII yang dihadiri oleh orang tua/wali peserta didik. Acara […]

Penyerahan Beasiswa Prestasi Akademik Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023-2024

SMK MUHAMMADIYAH 4 Jakarta — Kepala Sekolah SMKMUH4, Bapak Adi Sugita, S.AP., yang didampingi Wakil Bidang Kesiswaan, Kurikulum dan Sarpras, beserta wakil bidang Hubin, memberikan beasiswa akademik terhadap pencapaian prestasi 24 peserta didik kelas X, XI dan XII yang dihadiri oleh orang tua/wali peserta didik. Acara tersebut diselenggarakan di Ruang Lab FO, SMKMUH4, Jumat(22/9).

Beasiswa itu untuk memberikan motivasi kepada para peserta didik dalam proses belajar. Pemberian penghargaan dimaksud agar menjadi contoh tauladan dan motivasi bagi peserta didik yang lainnya dalam upaya mengembangkan potensi para peserta didik untuk meningkatkan mutu pendidikan SMK MUH4. “Selain itu, pemberian beasiswa ini adalah suatu bentuk respon sekolah terhadap peserta didik yang berpresatsi dibidang akademik yang bersekolah di SMK MUH4”, tambah Bapak Adi Sugita,S.AP.

Pada acara tersebut Kepala SMK Muhammadiyah 4 Jakarta Bapak Adi Sugita, S.AP., menyampaikan dengan pemberian beasiswa ini supaya dapat bermanfaat bagi peserta didik dan orang tua/wali dengan harapan orang tua/wali dapat mempromosikan SMK MUH4 ke-masyarakat.

Program beasiswa ini akan terus berlanjut setiap tahunnya, dengan adanya program ini Bapak Adi Sugita, S.AP., berharap dengan pemberian beasiswa ini dapat membantu anak dari keluarga yang tidak mampu untuk mencapai cita-citanya di SMK dan menjadi kebanggaan bagi orang tuanya.

Previous Post

Prestasi SMKMUH4 di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA / SMK se - Jakarta Barat

Next Post

Politeknik Tempo dan SMK Muhammadiyah 4 Jakarta Teken MoU