Nama Lengkap (wajib)

Alamat Email (wajib)

Tempat Lahir(wajib)

Tanggal Lahir MM/DD/YYYY (wajib)

Jenis Kelamin (waib)
PriaWanita

Alamat Asal (waib)

No. Telp/HP (waib)

Nama Ayah Kandung (waib)

Nama Ibu Kandung (waib)

Alamat Orang Tua (waib)

No Telp/HP Ortu

Pekerjaan Ayah (waib)
PNSTNI/POLRISwastaWiraswastaPensiunanPedaganglainnya

Pekerjaan Ibu (waib)
PNSTNI/POLRISwastaWiraswastaPensiunanPedagangIbu RTlainnya

NISN (wajib)

Lulus Tahun (wajib)

No Ijazah/STTB(wajib)

Asal Sekolah(wajib)

Asal Sekolah(wajib)

Informasi tentang SMK Muhammadiyah 4 anda peroleh dari: (waib)
Alumni SMK Muhammadiya 4BrosurSocial MediaWebsitePresentasi

Checklist recaptcha : (waib)


PERSYARATAN ADMINISTRASI PESERTA DIDIK BARU :
1. Membeli uang formulir sebesar Rp. 100.000,-
2. Mengisi formulir penerimaan peserta didik baru.
3. Menyerahkan Foto Copy Izajah dan SKHUN SMP/MTsN sederajat yang dilegalisir 2 (dua) lembar, Foto Copy Kartu Keluarga 2 lembar untuk calon peserta didik baru SMK Muhammadiyah-04.

BIAYA
Bisnis & Manajemen
Gelombang I 1 Maret s.d. 15 Juni 2017
Uang Pangkal : Rp. 1.940.000
SPP: Rp. 360.000
JUMLAH Rp. 2.300.000

Gelombang II 16 Juni s.d. Agustus 2017
Uang Pangkal: Rp. 2.240.000
SPP: Rp. 360.000
JUMLAH: Rp. 2.600.000

SMK Muh.-04 TKJ
Gelombang I 1 Maret s.d. 15 Juni 2017
Uang Pangkal: Rp. 2.220.000
SPP: Rp. 380.000
JUMLAH: Rp. 2.600.000

Gelombang II 16 Juni s.d. Agustus 2017
Uang Pangkal: Rp. 2.520.000
SPP: Rp. 380.000
JUMLAH: Rp. 2.900.000

Dari uang pangkal tersebut di atas, peserta didik akan mendapat pakaian:
a. Baju batik 1 potong
b. Baju olah raga 1 stel
c. Baju koko/ baju muslim 1 potong

KERINGANAN UANG PANGKAL :
Peserta didik baru yang berasal dari SMP Muhammadiyah manapun diberikan pengurangan uang pangkal sebesar Rp. 150.000( Seratus lima puluh ribu rupiah )

WAKTU BELAJAR :
1. Belajar pagi mulai hari Senin s.d. Jum’at
2. Sabtu untuk ekstrakurikuler mulai pagi dari jam 07.00 s.d. 10.30 dan sore dari jam 15.30 s.d. 17.30.

LAIN-LAIN :
1. Peserta didik baru yang mengundurkan diri karena diterima di sekolah NEGERI dan telah membayar uang pangkal dan uang SPP akan dikembalikan sebesar 50 % dari jumlah yang telah dibayarkan ( dengan membawa tanda bukti diterima di sekolah NEGERI ).
2. Peserta didik baru yang mengundurkan diri karena diterima di sekolah SWASTA atau PINDAH KE LUAR DAERAH tetapi sudah membayar  uang pangkal dan uang spp tidak dapat dikembalikan.
3.    Peserta didik baru yang mengundurkan diri sesudah mulai kegiatan belajar mengajar tidak dapat menarik kembali segala keuangan yang telah dibayarkan